Sebelas Siswa MAN Ciawigebang Berhasil Mengukir Prestasi Melalui SNMPTN 2016

lulus-snmptn-2016
Sebanyak sebelas siswa MAN Ciawigebang dari berbagai program studi berhasil mengukir prestasi yang membanggakan melalui program SNMPTN 2016. Kesebelas siswa-siswi tersebut berhasi lolos dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru melalui jalur SNMPTN 2016. Kesebelas siswa tersebut berhasil masuk ke beberapa PTN yang tersebar di lima PTN. Dari Kesebelas siswa tersebut 8 (delapan) siswa berhasil masuk ke UPI Bandung:

1. Isnaini Rahma Hartini, kelas XII-Bahasa
2. Dwi Fajriani R. kelas XII-IPA
3. Intan Pratiwi kelas XII-IPA
4. Uum Jamiyatul Umah kelas XII-IPA
5. Laila Puspitaningrum kelas XII-IPS
6. Mirna Wilela kelas XII-IPS
7. Siti Nurjanah kelas XII-IPS
8. Nonah Siti Rojanah kelas XII-IPS

Selain itu dua orang berhasil masuk ke UIN Bandung dan UIN Yogyakarta atas nama Intan Pratiwi siswa kelas XII-IPA dan Indri Sapitri siswa kelas XII-IPS. Sementara itu hanya seorang siswa yang berhasil menembus Unpad Bandung atas nama Sarah Siti Rokayah siswa kelas XII-IPS.

Dengan prestasi, semakin hari MAN Ciawigebang telah menampakkan eksistensi diri dan telah terbukti sebagai madrasah yang patut dibanggakan. Dan mudah-mudahan MAN Ciawigebang bisa mengukir prestasi yang lebih membanggakan di tahun-tahun yang akan datang.

Posted on: May 11, 2016, by : Budi Syihabudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>